loader

Pemkab OKU Timur Gelar Upacara HUT Kemerdekaan ke-75 RI dengan Disiplin Protokol Kesehatan

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Pakibra saat upacara penurunan bendera

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peringatan HUT RI tahun ini dilaksanakan di tengah Pandemi Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Dimana seluruh peserta upacara memakai masker dan menjaga jarak.

Hadir dalam upacara, Pimpinan Forkompinda, Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, para Veteran serta Kepala OPD. Bupati OKU Timur saat dibincangi usai upacara, dia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten OKU Timur untuk terus menjunjung komitmen dan senantiasa melaksanakan nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme.

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos MSi menjadi Inspektur Upacara Bendera

“Kita wajib selalu meningkatkan daya juang untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dalam mewujudkan masyarakat yang semakin sejehtera dan berdikari. Tugas berat mengisi kemerdekaan adalah mewujudkan kemandirian ekonomi bangsa, dan bisa memenuhi kebutuhan dalam negeri tanpa harus bergantung pada negara lain," ujar Kholid.

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi dan Unsur Forkofinda saat megikuti Upacara HUT RI secara vitual

Pada kesempatan itupula, Bupati mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam membangun Bumi Sebiduk Sehaluan sehingga apa yang diinginkan masyarakat tercapai.

Usai upacara peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus 2020, Bupati beserta Forkopinda mengikuti upacara Detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka secara virtual.(adv).

Share

Ads