loader

Rapat Paripurna HUT Lahat ke 152 Tahun Berjalan Khidmat

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Rapat paripurna dibuka langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Fitrizal Homizi ST didampingi Wakil Ketua, Gaharu SE MM dan Wakil Ketua, Sri Marhaeni Wulansih SH.

Fitrizal Homizi menyampaikan, momen hari jadi ini, tentunya banyak kemajuan terutama dalam sektor pembangunan infrastuktur.

"Hal ini, tidak lepas bantuan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru SH MM, dengan mengelontorkan sejumlah anggaran ke Kabupaten Lahat," ungkapnya,Kamis (20/5).

Sementara, Bupati Lahat, Cik Ujang SH dalam sambutannya mengungkapkan, tahun 2021 merupakan tahun ketiga dirinya bersama Wabup Lahat, H Haryanto dalam menjalankan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Untuk itu, melalu peringatan HUT Lahat ke 152 perayaan ke XXIII ini secara khusus menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi  kepada ASN lingkungan Pemkab Lahat, atas partisipasi, dedikasi dan perhatian yang luar biasa dalam mensukseskan program-program pembangunan daerah.

“Kami sangat menyadari dan memahami dalam menjalankan amanah ini masih banyak cita-cita yang belum tercapai serta berbagai tantangan yang akan dihadapi. Untuk itu, kami mengajak kepada seluruh ASN Kabupaten Lahat serta masyarakat Kabupaten Lahat bersama-sama sinergi guna meningkatkan pembangunan Kabupaten Lahat,” ujarnya, seraya berharap apa yang telah dihasilkan dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi, yang menjadi kekurangan diperbaiki.

Ditempat yang sama Gubernur Provinsi Sumsel, H Herman Deru menyampaikan, pihaknya terus memberikan bantuan kepada pemerintah di kabupaten/kota se Sumsel, supaya diperuntukkan demi kepentingan bersama.

"Kekompakan perlu upaya, dimana tatanan pemerintahan terdiri eksekutif dan legislatif. Paling penting tidak keluar dari koridor dari RPJMD," sampainya. (ADV).

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler