loader

Prabumulih Tetap Produktif dan Inovatif, Gubernur: Semoga Terus Maju

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Beberapa tempat dan kegiatan diresmikan yaitu, Pembangunan Perumahan BSPS-PB Petugas Kebersihan 2020 dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Komunitas Pemulung, Tukang Becak, Penyandang Disabilitas, Tukang Sol Sepatu dan Tukang Pikul – Kuli Panggul Tahun 2021, di Perumahan BSPS-PB Petugas Kebersihan Kelurahan Anak Petai.

Kemudian penyerahan Bantuan Operasional Markas Cabang LVRI dan Insentif Anggota LVRI, Warakawuri Piveri dan Perip, Insentif Ustad/Ustadzah Tk TPA, Guru ngaji Tradisional, Petugas Memandikan dan Mengkapani Jenazah, Penjaga Tempat Ibadah Muslim, Petugas Kebersihan Taman Makam Pahlawan (TMP). 

Petugas Kebersihan, Tempat Pemakaman Umum (TPU), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Triwulan III Tahun 2021, Pembagian Honor Linmas, Insentif Ketua RT,RW, LPM dan Adat. Bantuan Sembako untuk Dissabilitas dari Gubernur Sumsel. Penyerahan Sembako bagi Lansia.

Selanjutnya, Peresmian Gedung Laboratorium PCR dan Pemantauan Vaksinasi Ibu Hamil. Di Gedung Lab PCR RSUD. Penutupan Lomba Menembak. Terakhir, Pembukaan Badminton Gubernur Super Series.

Wako, Ir H Ridho Yahya MM di HUT ke-20 ini, Prabumulih akan terus produktif dan inovatif. Apalagi, di kondisi pandemi ini Prabumulih tetap membangun dan juga peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kita tetap produktif dan inovatif, meski di tengah pandemi ini. Tetap Protokol Kesehatan (Protkes),” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, H Herman Deru SH MM mengucapkan, selamat hari jadi Prabumulih ke-20. “Semoga Prabumulih, terus maju dan berkembang. Dan, masyarakatnya makin sejahtera,” pungkasnya.

Share

Ads