loader

KNPI Banyuasin Gelar Tabligh Akbar dan Pemuda Berzikir

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Ketua DPD KNPI Banyuasin, Ismail Fahmi, S.Th,I berharap melalui momentum Tabligh Akbar dan Pemuda Berzikir ini pemuda-pemuda dan masyarakat di Banyuasin dapat memperkuatkan akidah sebagai umat islam dan selalu menjaga toleransi dalam beragama.

" Tabligh Akbar dan Pemuda Berzikir ini sengaja kita selenggarakan semata-mata hanya untuk menjalankan amanah organiasi sekaligus mendukung program Banyuasin Religius,”ucapnya.

Bupati Banyuasin, H.Askokani, SH,MH mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan DPD KNPI. “Tabliq akbar ini tentu memberikan siraman rohani pada masyarakat dan para pemuda agar tidak terpengaruh kejahatan. Untuk itu, bagi kita semua teruntuk bagi para pemuda selalu tetap mendekatkan diri kepada Tuhan YME serta memberikan contoh yang baik kepada seluruh pemuda di Kabupaten Banyuasin,” jelasnya.

Sementara itu, penceramah Ust Fadiloli mengajak pemuda untuk memanfaatkan waktu semaksimal mungkin. "Manfaatkan masa mudamu sebelum datang masa tuamu," pungkas dia.

Share

Ads