loader

Semarak Ramadhan, Karang Taruna Banyuasin Gelar Berbagai Perlombaan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Acara yang dipusatkan di Masjid Muhajirin Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III, sesuai prtokol Kesehatan yang diiringi dengan berbagai lomba keagamaan di antaranya, Lomba Dai, Lomba Adzan, Lomba Fashion Show, Lomba Hapalan Surat Pendek dan sebagainya.

Ketua Karang Taruna Arpani, SE menjelelaskan, Kegiatan Gebyar Ramadan selain menjalin tali silaturahmi juga sebagai memotivasi bagi anak-anak. Sebab merekalah generasi muda Banyuasin agar menjadi generasi yang beriman, bertaqwa dan berakhlak mulia.

"Melalui ajang ini kita melatih kepercayaan diri, meski di tengah pandemi anak - anak tetap semangat," kata dia yang juga menjabat anggota DPRD Banyuasin dari Partai PDIP.

Ditambahkam Syaibandi Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Banyuasin, Selain menggelar berbagai lomba tingkat anak-anak, juga ada pemberian bantuan untuk pengurus Masjid.

"Mudah-mudahan apa yang dilakukan Karang Taruna ini dapat bermanfaat," singkat dia.

Sementara itu, Camat Banyuasin III A.Rosyadi diwakili Sekcam Santo, S.Sos M.Si menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna, karena kegiatan Gebyar Ramadhan sangat dirindukan oleh masyarakat khususnya anak-anak.

"Kami harap kegiatan ini berkelanjutan agar menjadi contoh bagi organisasi lainnya dalam menyemarakan bulan suci Ramadhan dengan menerapkan protokol Kesehatan," pungka dia.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler