loader

Hadapi Era 4.0, Bupati Banyuasin Dorong Guru untuk Terus Berinovasi

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, didampingi Wakil Ketua TP-PKK Hj. Neni Slamet dan Kepala Dinas Pendidikan Banyuasin Aminuddin, di Graha Sedulang Setudung, Selasa (7/9/2021).

Bupati Banyuasin H Askolani SH MH sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Orang nomor satu di Banyuasin ini berharap adanya pelatihan dapat meningkatkan inovasi guru dalam mendidik anak bangsa.

“Dalam mendidik generasi penerus bangsa memang diperlukan guru yang berkualitas dan profesional. Untuk itu saya sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini,” ujar Askolani.

Lanjut Bupati, dirinya berpesan kepada para guru-guru se-Banyuasin agar ikhlas dalam memberikan pendidikan bagi anak bangsa.

“Untuk itu saya inmbau agar saudara-saudara bisa memanfaatkan ilmu hari ini dengan baik. Sehingga ilmu yang diberikan narasumber nanti dapat bermanfaat, dapat menambah semangat kinerja bapak ibu dalam mendidik anak-anak serta dapat beradaptasi dengan kemajuan teknologi saat ini yang memang sudah menjadi tujuan pendidikan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banyuasin Aminudin SPd SIp MSi menjelaskan terselenggaranya kegiatan ini, supaya dapat menambah wawasan para pendidik di kabupaten Banyuasin dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

“Kegiatan ini diikuti sebanyak 1.450 peserta dibagi 3 sesi dari tanggal 7.8 dan 9 besok. Muda-mudahan menambah motivasi para pendidikkita guna terwujudnya program Banyuasin cerdas seperti yang di canangkan oleh Bupati Banyuasin,” tegasnya.

Share

Ads