loader

Ketua TP-PKK Banyuasin Peduli, Besuk Bayi Pengidap Atresia Bilier

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Qatrun Nada Ramadhania merupakan putri dari seorang janda Devi Damayanti warga Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Palembang.

Saat dibincangi, dr. Sri Fitrianti Askolani menjelaskan,  kunjungannya selain melihat kondisi sang anak juga memberikan bantuan Alakadar juga membantu mengurus persoal BPJS yang selama ini terkendala.

" Alhamdulillah untuk persoalan BPJS sudah kita urus dan kita berikan BPJS dari APBN berupa Kartu Indonesia Sehat (KIS) , dan  sudah disupport semua oleh pihak Rumah Sakit Umum Palembang" ungkapnya, Jum'at (1/10/2021).

Namun lanjut dr Sri Fitrianti. Sekarang ini yang menjadi kendala kondisi anak tersebut  belum  bisa di operasi karena mengalami hiper albumin.

 " Saat ini pihak Rumah sakit belum bisa berbuat banyak, sebab anak tersebut mengalami hiper albumin, rombositopenia , dan hiperbilirubin , untuk sementara di observasi dulu sampai kondisinya normal , kalau sudah normal baru di rencanakan untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Kita doakan bersama-sama semoga Allah SWT melancarkan segalanya sehingga dapat berjalan seperti yang kita harapkan" tegasnya, sembari merangkul tangan ibu pasien.

 

Pkk

Share

Ads Ads Ads Ads