loader

Bupati Banyuasin Tutup Lomba Macing Gabus dan Toman dalam Rangka HUT Banyuasin ke-21

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Bupati Banyuasin H. ASKOLANI.SH.MH didampingi Putranya Muhammad Syarif Askolani Putra dan Beberapa Kepala Dinas hari ini menutup perlombaan mancing mania yang di gelar di Kolam Pemancingan Amala Lakeside Dusun Talang Tengah Desa Tanjung Merbau kecamatan Rambutan dalam acara Lomba Casting Toman dan Gabus dalam rangka HUT Kab.Banyuasin ke-21 Tahun 2023.

Dalam kesepatan ini juga Bupati Banyuasin bersama putranya menyerahkan hadia perlombaan berupa 1 unit Sepeda Motor jenis Yamaha Vega dan 1 unit Sepeda listrik dan bingkisan uang pembinaan untuk pemenang kategori ikan Toman dan gabus.

" Dari saya pribadi maupun pemerintah kabupaten Banyuasin kami sangat mensupport kegiatan seperti ini, selain memberikan hiburan bagi masyarakat juga berdampak membawa kemajuan untuk daerah tersebut" ujar Bupati Banyuasin Minggu (19/2/2023).

Lanjut dia perlombaan seperti ini jangan dijadikan pertandingan namun jadikanlah hiburan, Bupati Banyuasin juga mengucapkan selamat bagi para pemenang semua kategori.

 " Selamat ya Utuk para pemenang, bagi yang belum beruntung sabar saja dan coba lagi" tegasnya.

Share

Ads