Berita :: GLOBALPLANET.news

Jose Mourinho (Foto: Ist)

15 September 2018 20:19:03 WIB

MANCHESTER, GLOBALPLANET - Striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku membuka sedikit karakter Jose Mourinho. Lukaku membantah bila manajar MU itu disebut bermuka dua.

Belakangan, Mourinho dikabarkan mempunyai banyak permusuhan dengan para pemain MU. Sebut saja Paul Pogba dan Anthony Martial yang digosipkan bakal angkat kaki dari Old Trafford setelah berselisih dengan manajer asal Portugal tersebut.

“Semua orang tahu, Mourinho merupakan seorang pemenang. Saya sangat menyukainya karena dia tidak memalsukan emosi,” kata Lukaku, seperti dikutip dari Four Four Two.

“Ketika dia marah, kamu tahu dia menjadi gila. Ketika dia bahagia, kamu pasti lihat dia bahagia. Tapi saya tidak mengerti ada banyak yang tidak menyukai kenyataan tentang dia,” ujarnya menambahkan.

Sikap Mourinho itu, kata Lukaku, sangat bagus untuk pemain. Sebab, ocehan Mourinho bisa menjadi motivasi bagi para pemain untuk melangkah ke depan.

“Terkadang, pemain bola sering menjadi lembek. Saya sering dimarahi Mourinho, tapi saya berusaha menjalankan perintahnya agar dia bahagia lagi,” ucap striker MU berkebangsaan Belgia tersebut.

Meski sering mendapat omelan dari Mourinho, Lukaku menyebut eks manajer Chelsea itu sebagai pria sejati. Lukaku menyukai Mourinho karena tidak bermuka dua.

“Saya tidak pernah merasa diserang Mourinho. Hubungan saya dengan dia hebat, Mourinho membuat saya tertawa, dia seorang pria sejati dalam keluarga kami,” ucap Lukaku.

“Mourinho berjuang untuk para pemainnya. Ini kenyataannya. Orang-orang harus menghargai dia, sikapnya itu,” ujar Lukaku.

Sumber: Bola

Reporter : - Editor : Agus Rizal 630