Berita :: GLOBALPLANET.news

Pj Wali Kota Palembang Akhmad Najib dan Wali Kota Definitif Harnojoyo dalam serah terima jabatan di DPRD Kota Palembang, Rabu (19/9/2018). (foto: ist).

19 September 2018 16:13:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Serah terima jabatan di DPRD Kota Palembang, Rabu (19/9/2018) menandai berakhirnya Akhmad Najib pemimpin Kota Palembang dengan status Penjabat (Pj) Wali Kota. Kepada Wali Kota yang baru dilanti, Harnojoyo, Najib berharap Palembang terus memberikan prestasi.

Akhmad Najib sendiri akan melanjutkan pengabdiannya sebagai Asisten I Setda Provinsi Sumsel yang membidangi Pemerintahan dan Kesra. "Saya kembali ke jabatan semula sebagai Asisten I," ujarnya seusai rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang, dalam rangka serah terima jabatan dan pidato visi misi Wali Kota Palembang masa jabatan 2018-2023 di ruag sidang DPRD Kota Palembang.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang terpilih yang telah dilantik diharapkan dapat membawa ibu kota Provinsi Sumsel ini menjadi jauh lebih baik lagi. "Palembang menjadi pembicaraan karena sukses Asian Games. Manfaatkan momen ini untuk menjadikan Palembang sebagai kota internasional yang menjadi tujuan para wisatawan dan investor," kata mantan Kepala Dishub Sumsel.

Kepada jajaran dan juga DPRD Kota Palembang serta masyarakat pada umumnya, Najib juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dukungan terhadapnya dalam memimpin Kota Palembang. "Saya juga meminta maaf jika ada salah kata dalam ucapam maupun tindakan. Semoga Pemkot Palembang terus memberikan prestasi," katanya.

Reporter : globalplanet Editor : Taufiq Akbar 187