Berita :: GLOBALPLANET.news

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda saat menyambangi masyarakat Keluarahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Palembang, Jum'at (28/9/2018). (Foto: Rachmat Kurniawan)

28 September 2018 16:39:08 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Untuk menyerap aspirasi masyarakat, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda sambangi kantor Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu II, Jum'at (28/9/2018). Pada kesempatan itu orang nomor dua di Kota Palembang ini mendapat berbagai aspirasi dan keluhan mengenai infrastruktur.

"Dalam silaturahmi ini, saya ngantor di kelurahan ada pertemuan bersama tokoh masyarakat, warga, camat dan lurah sekaligus mendengar aspirasi warga kelurahan sentosa. Dengan demikian kita bisa memastikan pelayanan yang ada mengalami peningkatan," katanya.

Keluhan yang ia tampung selain infrastruktur juga terkait pelayanan Kartu Indonesia Sehat (KIS). "Jalanan di Kelurahan Sentosa ini sebagian besar sudah kami perbaiki, tapi masih ada yang belum selesai, karena masih ada kendala sedikit. Selain itu, warga meminta pelayanan untuk KIS, target pemerintah kota sendiri masyarakat yang memegang KIS adalah 95 persen," tandasnya.

Camat Seberang Ulu II, Ikhsanul Akmal mengapresiasi langkah awal yang ditempuh Walikota dan Wakil Walikota Palembang dengan terjun langsung ke masyarakat.

"Secara pribadi saya akui ini bagus sekali, sejak pelantikkan ibu Fitrianti menyerap aspirasi secara langsung. Semoga langkah ini terus berlanjut dan agar apa yang dihadapi dan dirasakan masyarakat bisa dibantu," pungkasnya.

Reporter : Rachmad Kurniawan Editor : M.Rohali 277