Berita :: GLOBALPLANET.news

Gelandang serang Sriwijaya FC Esteban Viscarra. (foto: ist).

29 September 2018 17:28:29 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Gelandang serang Sriwijaya FC Esteban Viscarra sangat bangga masuk dalam daftar panggil ketika Timnas Indonesia akan menjalani dua laga uji coba internasional bertajuk FIFA Match Day, melawan Myanmar (10/10) dan menjajal kekuatan Hong Kong, enam hari kemudian.

Rasa senang dirasakan pemain bernomor punggung 11 ini karena memiliki kesempatan mengabdi pada negaranya saat ini. "Dengan pemanggilan ini membuat saya terpacu motivasinya untuk bekerja keras agar bisa memberikan yang terbaik buat negara ini," katanya usai fitnes di Jakabaring, Sabtu (29/9/2018).

Menurut pesepakbola naturalisasi dari Agrentina ini, kepercayaan yang diberikan untuk memperkuat timnas yang dipersiapkan guna piala AFF Suzuki Cup 2018 November mendatang, membuat dirinya harus kerja keras dan memberikan yang maksimal. "Kalau saya harus kasih maksimal kerja keras, kasih apa yang bisa," ujarnya.

Ia mengungkapkan, bukan saja dirinya yang senang serta bangga bisa memperkuat timnas, tetapi keluarga juga turut senang seperti apa yang dirasakannya. "Saya sudah memberitahu kepada keluarga saya khususnya istri. Istri sama dengan saya senang bisa dipanggil timnas. Dengan masuknya di timnas, bisa bantu teman-teman karena selama ini hanya bisa melihat dari layar kaca saja ketika timnas bermain," ungkapnya.

Reporter : Adi Kurniawan Editor : Zul Mulkan 130