Berita :: GLOBALPLANET.news

Ilustrasi (dok).

11 Oktober 2018 16:56:00 WIB

LAHAT, GLOBALPLANET - MH (65) tidak dapat lagi menikmati kopi buatan cucunya. Pasalnya, sang cucu yang sekaligus teman tinggal serumah, AP ditemukan tewas gantung diri menggunakan sehelai hordeng di dinding kamar.

Tewasnya pemuda yang masih membujang, warga Desa pagar Ruyung, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat ini menghebohkan masyarakat sekitar. Penemuan ini bermula, saat sang nenek, Rabu (10/10/2018) sekitar pukul 15.00WIB menebang pohon di belakang rumah.

Ingin melepaskan dahaga karena sedang menebang pohon, sang nenekpun meminta kepada AP, untuk dibuatkan segelas kopi.

Sorepun tiba, kopi tak kunjung datang. Malah MH melihat cucu itu tergandung dengan leher terikat hordeng di dinding kamarnya.

Diceritakan MH, sebelumnya cucunya itu pernah mengeluh tentang rasa sakit di bagian perutnya. Dan sebelumnya sempat berobat ke Puskesmas.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya SIK melalui Kapolsek Kota Agung AKP Rajagukguk mengatakan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Masih kita dalami motifnya. Korban ini tinggal berdua dengan kakeknya, sementara ayahnya menderita stroke namun tinggal di tempat lain," ujarnya sembari menjelaskan bahwa pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

Reporter : Ferry Andika Editor : Taufiq Akbar 193