Berita :: GLOBALPLANET.news

Para member Celebrity Fitness Palembang Icon saat melakukan 'Core Motion' bersama Instruktur, Rabu (7/11/2018). (Foto: Rachmad)

07 November 2018 18:18:09 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sebagai salah satu jaringan kebugaran terbesar di Palembang, Celebrity Fitness (Celfit) menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-4 untuk klubnya yang berada di Palembang Icon Mall, Rabu (7/11/2018). Dalam kesempatan itu Celfit meluncurkan kelas Dance.

David Prosser Country Manager Celebruty Fitness Indonesia mengaku senang karena, sejak berdiri pada November 2014, pencapaian yang telah diraih Celebrity Fitness dengan sukses berkembang menjadi komunitas fitnes yang besar di Palembang didukung fasilitas lengkap dan trainer atau pemandu/pelatih yang berpengalaman.

"Kami senang dengan tonggak pencapaian ini dan tentu saja ingin merayakannya dengan para member di Palembang. Klub kami telah berkembang dari sebuah komunitas penggemar fitness yang saat ini telah menjadi tujuan kebugaran yang menyenangkan dan menyatukan masyarakat," kata dia.

Bersamaan dengan pesta ulang tahun tersebut, Celebrity Fitness juga meluncurkan versi baru dari Core Motion, salah satu kelas dance dari rangkaian kelas Signature Celebrity Fitnes, Dance 'N' Attitude (DNA).

"Berlatih untuk perut yang seksi sekarang ini sangat mudah dan seru dengan Core Motion, dimana member dapat menikmati lagu-lagu Top 40 dan gerakan tarian yang menargetkan bagian perut," ungkapnya.

PR Managaer Celebrity Fitness Palembang Farida Sutarman menambahkan, untuk memeriahkan pesta ulang tahun ini semua karyawan yang menyambut para member wajib mengenakan pakaian adat Palembang.

"Kami ajak para member kami untuk turut andil dalam kemeriahan ulang tahun Celfit kali ini yang puncaknya nanti malam. Untuk tahun ini member kami 1500 orang, target kami lebih ke anak muda dan ibu-ibu yang mau melatih ototnya," tutupnya

Bersama klubnya ia mengajak warga Palembang untuk hidup sehat dan menikmati program olahraga yang ditawarkan. Karena manfaat yang di peroleh dapat memberikan semangat baru.

Reporter : Rachmad Kurniawan Editor : M.Rohali 68