Berita :: GLOBALPLANET.news

Satlantas Polres saat menjalankan Operasi Zebra Musi digelar dari 31 Oktober hingga 12 November 2018, Selasa (13/11/2018).

13 November 2018 20:18:00 WIB

OKU, GLOBALPLANET - Selama Operasi Zebra Musi digelar dari 31 Oktober hingga 12 November 2018, Satlantas Polres OKU telah menindak sebanyak 2018 pelanggaran yang dilakukan pengendara, baik roda dua maupun roda empat.

Kasat Lantas Polres OKU, AKP Adik Listiyono mengatakan, Mapolres OKU terus menggiatkan Razia di wilayah Hukumnya, selain memang operasi ini dilaksanakan secara nasional, juga hal ini dilakukan agar menekan tindakan kriminalitas serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di OKU.

"Kami ingin terus memastikan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara, agar tak terjadi hal yang Tak diinginkan," katanya, Selasa (13/11/2018).

Ia menjelaskan selama operasi digelar pihaknya juga melibatkan berbagai Institusi lainnya seperti POM TNI serta Dinas Perhubungan Kabupaten OKU.

"Dalam Razia Gabungan yang sudah kita gelar, kita berhasil menindak 2018 pelanggaran, semua pelanggaran kami Berikan tindakan tegas, yakni penilangan," ujarnya.

Pihaknya mengimbau kepada lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam berkendara.

"Taatilah rambu Lalu lintas, jangan lupa membawa kelengkapan kendaraan, menggunakan Helm berstandar serta Disiplin dalam berkendara," pungkasnya.

Reporter : Adi Kurniawan Editor : M.Rohali 123