Berita :: GLOBALPLANET.news

Caption : Mantan Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex memberikan bonus kepada perwakilan pemain Sriwijaya FC di Wisma Muba Jalan Inspektur Marzuki Palembang, Minggu (2/12/2018). (Foto: Adi Kurniawan)

02 Desember 2018 12:26:04 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Mantan Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex memenuhi janjinya untuk memberikan bonus kemenangan kepada skuat Sriwijaya FC usai menekuk Mitra Kukar di pekan 33 Liga 1 2018, Jumat (30/11/2018) sore. Dodi menyerahkan bonus secara simbolis kepada pemain Sriwijaya FC Alberto Beto Goncalves di Wisma Muba Jalan Inspektur Marzuki Palembang, Minggu (2/12/2018).

“Alhamdulillah SFC yang dibanggakan berhasil memetik poin penuh di kandang. Seperti yang saya janjikan sebelumnya, jika SFC menang saya akan memberikan apresiasi khusus agar teman-teman pemain tambah semangat,” ujar Dodi usai penyerahan bonus kepada tim Sriwijaya FC.

Meski enggan menyebutkan jumlah bonus yang diserahkannya, Dodi berharap apa yang dilakukannya ini bisa memicu kembali semangat para pemain Sriwijaya untuk menjaga nama besar klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini.

“Bonus ini dalam rangka support saya pribadi. Jumlahnya semua sudah tahu di tim dan manajemen, jadi tidak perlu saya sebutkan lagi. Mudah-mudahan kita tetap bertahan di Liga 1," ujarnya.

Sementara itu, salah satu pemain Sriwijaya FC Alberto Beto Goncalves berterimakasih atas perhatian yang diberikan kepada tim. Hal ini bisa menambah semangat dan motivasi semua pemain.

“Bersyukur banyak yang bantu tim kita. Saya lihat di Sriwijaya FC banyak yang bantu. Kedepan pemain lebih motivasi lagi (bertanding). Kita semua fokus dan pikir bagaimana bertahan di Liga 1,” kata pemain naturalisasi ini.

Reporter : Adi Kurniawan Editor : M.Rohali 84