Berita :: GLOBALPLANET.news

Bupati Lahat Marwan Mansyur (baju putih) bersama anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Lahat meninjau bangunan rumah dengan bahan dari pokon kelapa, seusai melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan sarana olahraga dan waterpark Demang Kenasin (GDK) Lematang – Lahat, yang berlokasi di Desa Karang Baru, Kecamatan Lahat Selatan, Kamis (06/12/2018). (Foto: Ferry Andhika).

06 Desember 2018 13:28:04 WIB

LAHAT, GLOBALPLANET.news - Bupati Lahat Marwan Mansyur menghadiri acara sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sarana Olahraga dan Waterpark Griya Demang Kenasin (GDK) Lematang – Lahat, yang berlokasi di Desa Karang Baru, Kecamatan Lahat Selatan, Kamis (06/12/2018).

Hadir pada acara, Unsur FKPD, Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli, Inspektur, Jajaran OPD, Kepala Bank Mandiri,Derektur RSUD, Derektur PDAM, Derektur Hotel Buser, Camat Kota, Kades, Tokoh Masyarakat Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan.

Panitia pelaksana, Bambang Onto Seno mengucapkan terima kasih Bupati Lahat hadir pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sarana Olah Raga dan Water Park Griya Demang Kenasin (DGK) Lematang-Lahat. Menurut cerita singkat, Bambang merupakan cucu pertama dari Demang Kenasin.

“Menurut orang tua, saya selaku anak untuk meneruskan cita-cita orang tua kami untuk kembali lagi ke Lahat membangun sarana Olahraga Waterpark agar kira dapat memberikan tempat dan meningkatkan wisata untuk bagi para muda agar mencantai ajang Rekreasi dan tempat berolah raga,” ujar Bambang.

Bupati Lahat Marwan Mansyur juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Pembangunan Sarana Olahraga dan Waterpark yang berlokasi di Griya Demag Kenasing Desa Karang Baru, Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat memberikan Apresiasi kepada Pihak panitia pelaksana yang telah membuat tempat-tempat wisata di Kabupaten Lahat yang nantinya dapat menarik wisata dari luar agar dapat mengunjungi tempat wisata-wisata yang ada di Kabupaten Lahat khususnya masyarakat Lahat,” katanya.

Kemudian juga Marwan Mansyur berpesan kepada pihak pelaksana di dalam pembangunan sarana olahraga dan waterpark agar kiranya sebelum melaksanakan pembangunan dapat menyelesaikan administrasi sesuaikan dengan aturan yang berlaku.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sarana Olahraga dan Waterpark oleh Bupati Lahat bersama Unsur FKPD dan dilanjutkan peninjauan rumah yang dibuat dari pohon kelapa.

Reporter : Ferry Andhika Editor : Zul Mulkan 617