Berita :: GLOBALPLANET.news

Kepala Kominfo Banyuasin Erwin Ibrahim foto bersama Menkominfo Rudi Anatara seusai menerima penghargaan ASEAN ICT Aword, di Bali. (Foto: Ist).

06 Desember 2018 16:43:23 WIB

BALI , GLOBALPLANET.news - Kabupaten Banyuasin mewakili Indonesia dalam ajang final ASEAN ICT award dengan meraih medali perak. ASEAN ICT Award ini digelar di Ubud Bali pada 4-5 Desember 2018, dimana Indonesia diwakili Menteri Kominfo Rudiantara dan Kepala Dinas Kominfo Banyuasin Erwin Ibrahim.

“Alhamdulillah mendapat medali perak untuk kategori Public sector, juara 1 malaysia, juara Indonesia didapat dari Pilkades e-voting dan, juara 3 Singapura,” ujar Erwin Ibrahim Kepala Dinas Kominfo Banyuasin, Kamis (6/12/2018)

Prestasi yang membanggakan ini baru pertama kali didapat Indonesia melalui Pilkades e-voting Banyuasin dapat masuk ke final ASEAN ICT award. Menurut dia, ini persembahan Banyuasin untuk mengharumkan Indonesia atau sebutan “Banyuasin Bangkit untuk Indonesia Bangkit”. “Penghargaan ini patut dibanggakan karena sudah tahun ke 6, Indonesia tidak pernah masuk final pada ASEAN ICT award," jelas dia.

Reporter : Adi Irawan/cr1 Editor : Zul Mulkan 67