Berita :: GLOBALPLANET.news

Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana saat meresmikan Jalan Satria Sungai Musi, Selasa (18/12/2018). (Foto: Ist)

18 Desember 2018 16:30:00 WIB

PALEMBANG ,GLOBALPLANET - Warga Kota Palembang khususnya daerah Kecamatan Kertapati kini resmi memiliki jalan baru. Jalan yang baru saja diresmikan Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS diberi nama Jalan Satria Sungai Musi.

Honi Havana mengatakan, pemberian nama Jalan Satria Sungai Musi bertujuan agar semangat Satria Sungai Musi bisa menular untuk warga Keramasan dan Kota Palembang pada umumnya. “Mari kita sama-sama menjaga jalan baru ini,” ungkapnya usai meresmikan Jalan Satria Sungai Musi di Jalan TPA II Musi II Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Selasa (18/12/2018).

Dijelaskannya jalan yang baru diresmikan ini merupakan jalan hasil karya bhakti, diharapkan pembangunan prasarana fisik tersebut dapat dimanfaatkan serta dipelihara dengan baik serta menjaga jalan baru tersebut secara bersama-sama.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, termasuk TNI dan pemerintah daerah yang terlibat dalam pembangunan jalan ini,” ungkapnya.

Ditambahkannya, meskipun Jalan Satria Sungai Musi tidak terlalu mulus namun sudah bisa digunakan untuk aktifitas warga Keramasan dan sekitarnya. “Kita juga akan menanam pohon untuk penghijauan sepanjang jalan,” tuturnya.

Dalam acara peresmian juga hadir Kasdim 0418/Palembang, Mayor Inf Banu Tri Cahyono, Camat Kertapati, Kapolsek Kertapati pihak pemerintah Walikota Palembang, Pasi Intel Kodim Kapten Inf Okmansyah, Wadanramil 418-04/Kertapati Kapten Inf Sarbanu, Lurah Keramasan dan Ketua RT 29 Keramasan dan warga Keramasan.

Reporter : Globalplanet Editor : Karerek 132