Berita :: GLOBALPLANET.news

Solskjaer bersama beberapa pemain MU melakukan selebrasi dalam partai perdanya, Minggu, 23/12/2018) dini hari. (Foto:Ist)

23 Desember 2018 12:15:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pelatih anyar Manchester United (MU) berhasil membawa kemenangan bagi tim setan merah, julukan MU pada pertandingan perdananya dengan skor 5-1 atas Cardiff City, Minggu (23/12/2018) dini malam.

Atas kemenangan besar pada partai perdananya menjadi pelatih, Solskjaer mengaku senang dan menilai pertandingan tersebut merupakan hasil yang luar biasa untuk dinikmati beberapa hari kedepan.

“Ini merupakan awal yang ;uar biasa dan kami menikmatinya selama beberapa hari kedepan,” ungkap Solskjaer seperti yang dikuti dari bola.com, Minggu (23/12/2018).

Solskjaer mengungkapkan, selain kerja keras pemain, kemenangan besar tersebut tidak lepas dari pertolongan Wayne Rooney yang memberikan masukan kepadanya bebera waktu sebelum pertandingan dimulai.

Dalam pertandingan pekan ke 18 Liga Inggris tersebut, MU berhasil menciptakan 5 gol ke gawang Cardiff City. Masing-masing dua gol Jesse Lingard, satu gol dari Marcus Rashford, Ander Herrera, dan Anthony Martial dan pihak Cardiff  hanya bisa dibalas penalti Victor Camarasa. 

Atas hasil ini menjadikan MU naik peringkat di posisi keenam klasemen sementara dengan perolehan 29 poin dan terpaut delapan poin lagi agar tim ini bisa berada di zona Liga Champions.

Reporter : Globalplanet Editor : Karerek 518