Berita :: GLOBALPLANET.news

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto:Ist)

06 Januari 2019 20:11:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Laga melawan Tottenham Hotspur FC pada Minggu (13/01/2019) mendatang di Wembley dinilai sebagai ujian bagi arsitek anyar Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer.

Pernyataan ini diakui sang arsitek jika lawan Tottenham sebagai ujian yang sebenarnya selama menjadi pelatih MU. Pasalanya, Tottenham merupakan klub perdana yang dinilai sebagai tim besar di Liga Inggris yang akan bertemu MU.

"Melawan Tottenham tandang di Wembley merupakan tes sebenarnya," ujar Solskjaer seperti dikutif dari Bola.net, Minggu (06/01/2019).

Namun, Solskjaer membantah jika menganggap semua pertandingan yang dilakukan sebelumnya merupakan tim-tim lemah. Menurutnya, semua pertandingan merupakan laga yang sulit dan selalu dianggap sebagai laga penting.

"Kami menantikan laga bersama Tottenham, karena itu akan memberi referensi soal posisi kami saat melawan skuat hebat. Kami tak senang berbicara soal posisi empat, lima, ataupun enam. Dalam satu atau dua tahun, klub harus bergerak naik di klasemen," ungkapnya.

Saat ini MU masih berada diposisi kelima klasemen Liga Inggris dengan perolehan 38 poin dari 21 pertandingan. Sementara itu, Tottenham Hotspur sendiri bertengger di posisi tiga dengan perolehan 45 poin dari 20 pertandingan.

Reporter : Globalplanet Editor : Karerek 57