Berita :: GLOBALPLANET.news

Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang, di hadapan awak media di Hotel Horison Ultima, Senin (7/1/2019).

07 Januari 2019 17:33:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memberikan kewajiban dana ke beberapa klub Liga 1, karena klub tersebut masih menunggu gaji pemain. Hal itu pun juga dialami oleh Sriwijaya FC.

Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang mengatakan, bahwa manajemen SFC memang belum melunasi gaji pemain sehingga PT LIB menunda untuk memberikan dana ke SFC.

“Ya benar, kita memang belum membayar gaji pemain pada bulan Desember,” katanya di hadapan awak media di Hotel Horison Ultima, Senin (7/1/2019).

Namun, manajemen SFC saat ini telah mengirim surat yang berisi daftar nama pemain dan nomor rekeningnya ke PT LIB bahwa bonus tersebut langsung saja diserahkan kepada pemain SFC sehingga permasalahan ini bisa selesai.

“Kita sudah kirim surat kepada mereka. Kami meminta PT LIB langsung memberikan bonus itu kepada pemain ke rekening mereka,” jelasnya.

Saat ditanya mengenai jumlah bonus yang akan diberikan oleh PT LIB, Muddai mengaku tidak mengetahui pasti rincian jumlahnya.

“Untuk jumlahnya saya tidak tahu pasti. Silahkan tanya langsung ke bendahara kita, yang pasti jumlahnya lebih dari gaji pemain bulan Desember ini,” pungkasnya.

Reporter : Adi Kurniawan Editor : M.Rohali 199