Berita :: GLOBALPLANET.news

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi bersama Kapolres OKI Timur AKBP Erlin Tangjaya. Bupati menegaskan akan terus mendukung Polres dalam mengamankan wilayah OKU Timur. (Foto: Dadang Dinata).

07 Januari 2019 17:36:00 WIB

OKUT-, GLOBALPLANET.news - Keberhasilan Tim SW Polres OKU Timur bersama Polsek Buay Madang Timur yang berhasil menangkap dan menembak mati empat tersangka perampokan, mendapat sambutan dari masyarakat termasuk Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos, MSi.

"Saya sangat berterima kasih kepada  jajaran Polres OKU Timur yang telah bekerja keras mengamankan wilayah OKU Timur," ungkap Bupati yang turut mendampingi Kapolres di rumah sakit tempat jenazah empat rampok ditempatkan, Senin (7/1).

Pemkab  OKU Timur paham  tanpa kekompakan dan tekad serta semangat dari seluruh  anggota tidak dapat terlaksana memberantas kejahatan. Pemkab OKU Timur akan terus mendukung upaya-upaya pengamanan dan membantu setiap tindakan operasi keamanan. "Kita tentunya sangat berharap seluruh elemen masyarakat juga ikut menjaga keamanan daerah kita," imbuhnya.

Seperti diketahui, empat rampok ditembak mati polisi karena kedapatan sedang beraksi dan menembak petugas saat hendak ditangkap, Senin (7/1) dini hari.

Reporter : Dadang Dinata Editor : Zul Mulkan 761