Berita :: GLOBALPLANET.news

Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang. (Foto: Adi Kurniawan)

08 Januari 2019 11:57:29 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Mengaku sering mendapatkan caci maki terutama dari Sosial Media (Sosmed), Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang akan melepas semua 88 persen saham Sriwijaya FC.

Tidak, saya tidak ingin lagi mempunyai saham, semuanya akan saya serahkan. Saya tidak tertarik lagi,” katanya, kepada awak media Senin (7/1/2019) kemarin.

Muddai mengatakan, dirinya sering mendapatkan caci maki dan tidak ada kata terima kasih. Menurutnya, dirinya seharusnya mendapatkan sertifikat atas perjuangan selama ini di SFC.

“Dari awal PT SOM ini berdiri saya sudah disini hanya, kami memakai dana sendiri-sendiri. Mereka hanya bisa mencaci maki dan tidak ada kata terima kasih, seharusnya saya dapat sertifikat,” ungkapnya.

Saat ditanyai mengenai alasan melepas saham karena SFC terdegradasi ke Liga 2, Muddai mengaku bukan menjadi alasan dirinya melepas saham. “Alasan saya bukan persoalan karena masuk ke Liga 2,” singkatnya.

Jika berminat ingin membeli semua saham SFC, Muddai meminta kepada yang berminat untuk segera menemuinya langsung.

“Saya lepas semua saham saya 88 persen itu, untuk soal nilai harganya berapa kita bicarakan. Kalau tidak ada yang ingin membeli ya terpaksa saya bawa pulang ke kampung saja,” pungkasnya.

Reporter : Adi Kurniawan Editor : M.Rohali 209