Berita :: GLOBALPLANET.news

Tampak Kepala Cabang Rutan Tebing Tinggi Yudhi Kahirudin sedang menandatangani perjanjian kerja tahun 2019, Kamis (10/1/2019). (Foto: Rody Hatono)

10 Januari 2019 17:25:26 WIB

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Memasuki awal tahun 2019, seluruh Pegawai Cabang Rumah Tahanan Nasinoal (Rutan) Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Menandatangani perjanjian kerja sebagai Pegawai Rutan Tebing Tinggi tahun 2019.

Kepala Cabang Rutan Tebing Tinggi Yudhi Kahirudin melalui Kasubsi Pelayanan dan Pengelolaan Tahanan Sukma Amri mengatakan, penandatangan perjanjian kerja tersebut dilakukan dipapan Banner, dan dilakukan seluruh pegawi Rutan Tebing Tinggi, Kamis (10/1/2019).

"Ya, hari ini semua pegawai kita menandatangani perjanjian kerja sebagai pegawai Rutan Tebing Tinggi, di atas Banner," kata Sukma Amri, kepada wartawan, Kamis (10/1/2019).

Dilanjutkan Sukama Amri, perjanjian tersebut mulai berlaku pada bulan Januari 2019 ini, dan diikuti seluruh pegawai Rutan Tebing Tinggi.

"Jumalah pegawai Rutan ini 33 Orang, di tahan 3 orang. Jadi tinggal 30 orang lagi pegawai kita ini, dan semuanya ikut menandatangani perjanjian kerja itu," ujarnya.

Dan jika, sambung Sukma Amri, ada pegawai Rutan Tebing Tinggi, yang melanggara perjanjian tersebut maka akan dikenakan sangsi tegas, yang diatur didalan Undang-undang (UU) ASN.

"Dengan adanya perjanjian kinerja Pegawai ditahun 2019 ini, para pegawai kita ini bekerja dengan yang sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Dan satu lagi perjanjian ini di laksanakan di seluruh jajaran Kemenkumham RI," pungkasnya.

 

Reporter : Rody Hartono Editor : M.Rohali 62