Berita :: GLOBALPLANET.news

Mobil Pick Up dan Sepeda motor yang ringsek usai tabrakan. (Foto: Ist)

14 Januari 2019 10:44:07 WIB

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Kembali terjadi lakalantas di jalintim Kabupaten Banyuasin, tepatnya di Desa Suka Mulya Kecamatan Betung. Kecelakaan tersebut antara Sepeda Motor Vega R nopol BG 4306 BC dikendarai oleh Hasnaini dan Mobil Pick Up BG 9099 AF dikendarai oleh Sarji, Minggu (13/1/2019)

Rina, Keluarga korban menuturkan, korban Hendak Pulang Kerumah usai belanja dari Pasar Pagi Betung dengan mengendarai sepeda motor Vega R yang membonceng 2 Orang Anak Kecill. Setibanya di tikungan Desa Suka Mulya, tiba - tiba datang mobil Pick Up.

Kemudikan dengan kecepatan tinggi hilang kendali terus menabrak motor. "Kami sudah lambat, tapi mobil itu oleng dan mengambil jalur," tegas dia.

Dibantu warga setempat Hasnaini bersama dua orang anak kecil tersebut dilarikan ke Puskesmas Betung untuk mendapat perawatan medis. Namun sayangnya dalam perjalanan menuju Puskesmas Ibu Husnaini mengembuskan napas terakhirnya. Sedangkan anaknya berhasil selamatkan.

Kemudian anak korban Tara Olivia dan Risna dirujuk ke RSUD Sekayu Musi Banyuasin untuk mendapat perawatan medis lebih lanjut. 

"Jenazah korba  Husnaini dibawa ke rumah duka di desa Talang Ucin Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin untuk untuk ditempatkan pada tempat yang layak. Sedangkan Sopir Sarji warga Palembang dibawa ke Polres Banyuasin untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Reporter : Adi Irawan Editor : M.Rohali 173