Berita :: GLOBALPLANET.news

Bupati OKI Timur HM Kholid Mawardi menyampaikan ucapan melepas dua korban lama maut, Selasa (22/1/2019). (Foto: Ist)

22 Januari 2019 20:01:00 WIB

OKUT, GLOBALPLANET.news - Tabrakan maut antara mobil Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) OKU Timur dengan sepeda motor, yang mengakibatkan ibu dan anak tewas mendapatkan perhatian Pemkab OKU Timur.

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos, MSi didampingi Camat Martapura H Faisal, ikut melayat ke rumah duka. Bahkan Kholid melepas keberangkatan jenazah kedua korban menuju peristirahatan terakhir.

Bupati mengatakan, Pemkab OKU Timur turut berbelasungkawa atas peristiwa yang terjadi. Sebagai bupati dan atas nama Pemkab OKU Timur, dia bertanggungjawab atas peristiwa ini. "Ibu Yun ini kepala dinas (PPPA) di Pemkab OKU Timur untuk itu saya sebagai atasan, saya bertanggungjawab," ungkapnya 

Seperti diberitakan, Selasa pagi (22/01/2019) sekitar pukul 07.30 WIB di Jalan Llintas Belitang-Martapura Desa Kromongan, Kecamatan Martapura, OKU Timur, terjadi laka maut yang antara mobil Dinas PPPA OKI Timur dengan sepeda motor. Dua korban tewas yakni ibu dan anak berusia lima tahun, keduanya mupakan pengendara dan penumpang sepeda motor.

Reporter : Dadang Dinata Editor : Zul Mulkan 196