Berita :: GLOBALPLANET.news

Kapten kesebelasan All Star Indonesia, C. Carrasco lakukan selebrasi dengan memakai topeng spiderman untuk menghibur anak-anak yang sedang menyaksikan pertandingan di Stadion Segitiga Mas Kayuagung. (Foto: Eko Saputra)

08 Februari 2019 19:34:19 WIB

OKI, GLOBALPLANET - Pada laga tour kabupaten/kota All Star Indonesia event Alex Noerdin (AN) Cup di Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Para pemain terbaik yang pernah bermain di Indonesia pada massanya ini, sukses membantai All Star OKI dengan skor 14 - 0, di stadion Segitiga Mas Kayuagung, Jum'at (8/1/2019).

Capten kesebelasan All Star Indonesia, C. Carrasco berhasil mencetak gol pada awal pertandingan di menit ke 9 dan 11. Kemudian pundi-pundi gol bertambah pada menit, 25, 29, 32 dan 39 yang dilakukan oleh, C. Carrasco.

Gol juga di cetak oleh, Mahyadi Panggabean pada menit 21 dan 44. Kemudian tak ketinggalan R. Pagundez juga mencetak gol pada menit 26, Bayu Matra pada menit 48, Oktavianus pada menit 45 dan 71, lalu Achmad Junaidi juga mencetak gol pada menit 41 dan 64.

Pada akhir pertandingan, All Star OKI sempat diberi peluang untuk memecahkan angka 0 di papan skor, melalui hadiah tendangan penalti. Namun kesempatan tersebut sirna, lantaran tendangan dari pemain All Star OKI jauh melenceng dari gawang yang dijaga oleh kiper cadangan All Star Indonesia, Fauzi Toldo. Hingga pertandingan usai skor akhir tetap 14 - 0 untuk kemenangan All Star Indonesia.

Terpisah, usai pertandingan salah satu eks pemain terbaik yang dimiliki Sriwijaya FC, Wijaj ketika diwawancara mengatakan, bahwa dirinya dan tim merasa senang bisa bermain di Kayuagung, dengan menampilkan permainan terbaik kami untuk menghibur masyarakat di Kabupaten OKI.

"Kami tim All Star Indonesia merasa senang dapat menghibur masyarakat OKI dengan menampilkan permainan yang menarik, dan kami juga dapat membagi pengalaman kepada para pemain sepak bola di OKI," katanya.

Lanjutnya, untuk kabupaten yang sudah dikunjungi ada sekitar 8 atau 9. Yang pertama yakni Kabupaten Muaraenim, lahat dan lainnya termasuk pada hari ini di OKI.

Disinggung tentang permainan sepak bola All Star OKI, pemain yang perna memperkuat Sriwijaya FC ini mengatakan bahwa permain sepak bola di OKI cukup lumayan, tetapi pesan saya mereka harus sering-sering latihan agar ketika ada event-event seperti ini mereka sudah cukup siap," katanya mengakhiri pembicaraan.

Reporter : Eko Saputra Editor : M.Rohali 753