Berita :: GLOBALPLANET.news

Penampilan akun Gay Muslim Comics. (Foto:Ist)

10 Februari 2019 20:17:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dunia maya kembali digegerkan dengan munculnya akun instagram @alpantuni dengan biografi bertuliskan Gay Muslim Comics.

Akun ini memuat sebanyak 12 postingan yang komik yang didominasi berbahasa inggris. Hingga saat ini akun kontroversial ini sudah memiliki lebih dari 3 juta pengikut.

Kehadiran akun yang diduga mengkampanyekan tentang gay ini mendapatkan kecaman dari netizen Indonesia. Salah satu postingan yang banyak dikomentari netizen adalah postingan komik berjudul “Penyesalan Hari Tua” yang diunggah pada 14 Januari lalu. Postingan berbahasa Indonesia ini diunggah dengan caption “18: Kasihan si isteri, tapi ini kan yang  masyarakat mahu?”.

Postingan kotroversial ini dengan cepat menjadi perhatian masyarakat, bahkan hingga berita ini diterbitkan, komentar netizen sudah membanjiri potingan yang disukai sekitar 1.549 tersebut.

Berikut beberapa komentar dari pada pengguna instagram pada kolom komentar akun Gay Muslim Comics:

“@devisihumaspolri pak, mohon dengan sangat ditidaklanjuti pemilik account ini, account ini berisi content yang sangat melecehkan agama Islam. Mohon dengan termata sangat,” unngkap akun @selluritem.

“Hahahah kenapa kalo yg begini pihak @istagram ngak mau hapus yaa?” ungkap akun instagram @_sazirarukmana.

Reporter : Globalplanet Editor : Karerek 114