Berita :: GLOBALPLANET.news

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan. (Foto: Adi Kurniawan)

23 Februari 2019 16:49:37 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Usai tersingkir dari 16 besar Piala Indonesia, skuat Sriwijaya FC kini diliburkan oleh manajemen. Mengenai komposisi skuat pemain dan pelatih Sriwijaya FC untuk mengarungi Liga 2 tahun 2019 ini menunggu keputusan dari manajemen baru yang bakal ditunjuk oleh Presiden baru Asfan Fikri Sanaf.

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, sampai saat ini dirinya belum mendapatkan tawaran dari manajemen apakah masih akan menjadi pelatih club berjuluk Laskar Wong Kito ini.

“Belum ada pembicaraan. Jika masih diinginkan disini ya saya senang karena kota Palembang ini merupakan rumah kedua saya,” kata Hartono, Sabtu (23/2/2019).

Bahkan, jika ada tawaran dari club lain kepada dirinya, Hartono mengaku akan memprioritaskan untuk melatih Sriwijaya FC.  “Kalau ada tawaran dari club lain ya nanti dulu saja. Saya ingin melatih di Sriwijaya FC saja,” ungkapnya.

Usai diliburkan oleh manajemen, Hartono akan memilih untuk pulang kampung berkumpul bersama keluarganya. “Setelah ini yang jelas kita libur. Saya akan pulang kampung dulu saja bertemu keluarga,” pungkasnya.

Reporter : Adi Kurniawan Editor : M.Rohali 252