Berita :: GLOBALPLANET.news

Deklarasi AMP di City Mall Prabumulih, Minggu (24/2/2019). (Foto: Hardoko Susanto)

24 Februari 2019 14:26:10 WIB

PRABUMILIH, GLOBALPLANET - Aspirasi Masyarakat Prabumulih (AMP) dideklarasikan dalam rangkaian kegiatan di City Mall Prabumulih, Minggu (24/2/2019). AMP hadir untuk mengajak masyarakat peduli perkembangan Kota Prabumulih.

Deklarasi siswi dengan senam sehat bersama. Ketua AMP Arianto mengatakan, "Kita akan memperhatikan lingkungan, bagaimana mau sehat kalau lingkungan kotor, dan itu salah satu tema, wacana menuju Prabumulih sehat." 

AMP mengklaim peduli dan akan mengawasi, memperhatikan serta mengontrol kemajuan Kota Prabumulih. "Kita siap menampung aspirasi masyarakat, tentunya untuk kemajuan Prabumulih, serta kedepannya AMP dan pemerintah khususnya Pemerintah Kota Prabumulih dapat mensupport dan bersenergi," ujarnya.

Sementara itu, A. Azadin selaku Dewan Penasehat (AMP) menyebutkan, kemajuan Kota Prabumulih termasuk kesehatan lingkungan sangat penting.

"Cintailah lingkungan, kalau lingkunganya sehat dipastikan kita bisa hidup sehat, bagaimana kita mau sehat kalau parit ketika hujan airnya menggenang, dan lebih parah lagi kalau dibiarkan genangan air tersebut bisa menjadi sarang nyamuk," katanya.

"Mari kita bersatu padu, mulai dari diri kita sendiri, dan sebagai wadahnya kita tuangkan di AMP, untuk memecahkan permasalahan-permasalahan yang menyangkut hak hidup orang banyak, serta kita sama- sama mencintai Kota Prabumulih," tutupnya.

Reporter : Hardoko Susanto Editor : Zul Mulkan 284