Berita :: GLOBALPLANET.news

Ichsan Kurniawan. (Foto: Ist)

01 Maret 2019 15:37:56 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Gelandang Sriwijaya FC Ichsan Kurniawan memutuskan hengkang dari klub yang telah dibelanya sejak Delapan tahun saat memulai karier perdananya dari Sriwijaya FC U-21.

Perpisahan Ichsan Kurniawan sendiri diunggah di akun Instagram pribadinya @ichsan24kurniawan. "Jujur ini hari terberat dalam hidup saya , dimana saya dengan berat hati izin pamit. Jujur masih banyak Impian yg belom saya capai bersama SFC . Tapi itulah , terkadang hidup punya alasan , punya pilihan , ada takdir , walau Hati ini menentangnya .Insyaallah jika Allah menghendaki , tiba saatnya nanti jika ada kesempatan , saya akan Bersemangat untuk Pulang ke Tanah Kelahiranku , Rumahku , Palembangku , Sumselku , SRIWIJAYAKU,” 

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Tim Sriwijaya FC Hendri Rizal Darmawan membenarkan bahwa pemain nomor punggung 24 itu telah berpamitan kepada manajemen.

"Ichsan juga telah meminta surat keluar dari manajemen kemarin dan suratnya sudah diserahkan kepada pak Faisal (Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Faisal Mursyid),” kata Rizal.

Rizal mengaku tidak hanya Ihcsan saya sudah berpamitan kepada manajemen. Namun, masih ada beberapa pemain yang telah meminta surat keluar dari manajemen.

“Achmad Faris, Jeki Arisandi juga sudah karena mereka bakal bergabung dengan club yang lain untuk ikut piala Presiden. Karena surat itu syarat untuk pemain mendaftar klub baru," jelasnya. 

Sebelumnya, Ichsan Kurniawan sejak beberapa hari yang lalu sudah melakukan trial di Borneo FC.

Reporter : Adi Kurniawan Editor : M.Rohali 209