Berita :: GLOBALPLANET.news

Anggota polsek Jarai, dibantu warga saat mengevakuasi mobil kades yang masuk kejurang, Selasa (12/3/2019). (Foto: Ferry)

12 Maret 2019 18:35:00 WIB

LAHAT, GLOBALPLANET - Diduga mengantuk, mobil yang dikendarai Kades Lubuk Sepang, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang Harmaini (50) bersama isterinya Nurhayani (50) masuk ke jurang sedalam lima meter. Kedua korban saat ini tengah menjalani perawatan medis akibat luka yang dialam. Sementara mobil rusak berat.

Kecelakaan itu terjadi Selasa (12/3/2019) sekitar Pukul 11.30 WIB, saat itu sang kades bersama isterinya melaju dari arah Kota Pagaralam, menuju Kabupaten Empat Lawang menggunakan mobil Toyota Avanza, BG 1770 S.

Tiba di lokasi kejadian tepat di Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat, mobil yang dikendarai hilang kendali, sehingga kendaraan keluar dari jalan lintas dan masuk ke dalam jurang sedalam 5 meter.

"Diduga sopir mengantuk, sehingga mobil yang dikendarainya hilang kendali dan masuk ke dalam jurang," Kata kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kapolsek Jarai, Iptu Hedrinadi SH, Selasa (12/3/2019).

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Kata Kapolsek, kedua korban dibantu warga setempat langsung menyelamatkan diri dan mengalami luka ringan sedangkan mobil mengalami kerusakan.

"Tidak ada korban jiwa hanya luka ringan, kendaraannya sulit dievakuasi karena keterbatasan alat. Dan alhamdullilah berkat bantuan warga anggota kita berhasil mengevakuasi mobil tersebut," tutupnya.

Reporter : Ferry Andhika Editor : M.Rohali 194