Berita :: GLOBALPLANET.news

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubamayeng saat melakukan selebrasi usai mencetak gol. (Foto:Ist)

15 Maret 2019 07:56:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Film debutan Marvel, Black Panther ternyata tidak hanya tenar di kalangan pecinta film saja tetapi juga di lapangan hijau.

Kendati lapangan hijau identik dengan di kulit bundar, namun ulah pemain dalam merayakan gol akan terus menarik dengan kreatifitas tanpa batas yang dilakukan para pemain.

Seperti halnya selebrasi yang dilakukan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubamayeng yang terbilang cukup unik dengan menjadi Black Panther di lapangan hijau. 

Aubamayeng menjadi sosok tokoh superhero dalam film Black Panther saat melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya ke gawang Rennes dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2018-2019 di Emirates Stadium, Jumat (15/03/2019).

Dalam pertandingan ini, Arsenal berhasil menjadikan Arsenal lolos ke babak 8 besar Liga Europa dengan agregat 4-3 atas tim tamu.

Tiga gol kemenangan Arsenal sendiri dicetak sang Black Panther Aubamayeng sebanyak dua gol dan satu gol lainnya diciptakan pemain muda Ainsley Maitland-Niles.

Berdasarkan pengakuan Aubamayeng, dia sudah merencanakan untuk melakukan selebrasi bertopeng pada laga versus Manchester United akhir pekan kemarin. Namun saat itu ia tidak menemukan topengyang sudah disiapkan.

"Saya perlu topeng yang mewakili saya. Itu adalah Black Panther dan di Afrika, di Gabon, kami menyebut tim nasional dengan Black Panther dari Gabon. Itu mewakili saya," ujar Aubamayeng seperti dikutip dari Bola.net, Jumat (15/03/2019).

Sebelumnya, dikabarkan jika Aubamayeng juga sempat melakukan selebrasi gol dengan memakai topeng Spiderman dan topeng untuk keperluan promosi Nike.

Reporter : Globalplanet Editor : Karerek 159