Berita :: GLOBALPLANET.news

Kepala BKPSDM Palembang Ratu Dewa resmikan Mushola Al-Hijrah, Selasa (19/3/2019).(Foto: Ist)

19 Maret 2019 16:09:08 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Mempermudah stafnya yang beragama islam untuk beribadah, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang Drs Ratu Dewa M.Si meresmikan Musholla AL-Hijrah di Halaman Kantor BKPSDM Kota Palembang, Selasa (19/3/2019).

Ratu Dewa mengatakan, dengan diresmikannya Mushollah Al-Hijrah di lingkungan kantor BKPSDM ini dapat mempermudah staf dan karyawan dalam menjalankan ibadahnya. “Ini juga merupakan terobosan untuk mempermudah beribadah,” kata Dewa.

Untuk itu, lanjut dia, dirinya menekankan agar tidak ada lagi alasan bagi staf dan karyawannya untuk menunda beribadah. “Jadi tidak ada alasan tidak beribadah karena pekerjaan atau tempat ibadah yang jauh,” tegasnya.

Dengan adanya musholla ini, Ratu Dewa berharap musholla ini dapat menjadi bekal dunia dan akhirat bagi yang beribadah. “Semoga dengan makin dekatnya tempat ibadah bagi umat muslim ini, menambah semangat para staf dan karyawan untuk beribadah tanpa takut meninggalkan pekerjaannya,” pungkasnya.

Reporter : Rachmad Kurniawan Editor : Zul Mulkan 137