Berita :: GLOBALPLANET.news

Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih H. Andreansyah Fikri SH melatik sejumlah pejabat esselon II, III, IV di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih Selasa (19/3/2019). (foto: Hardoko Susanto)

19 Maret 2019 16:19:22 WIB

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih H. Andreansyah Fikri SH melatik sejumlah pejabat esselon II, III, IV di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih Selasa (19/3/2019).

Pelantikan yang dihadiri oleh sejumlah jajaran pemerintah pemkot Prabumulih berjalan dengan khidmat.

Dalam sambutannya Ridho Yahya yang dibacakan langsung oleh Wakil walikota H. Andreansyah Fikri, SH mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera bekerja sesuai aturan.

Wawako saat melantik Pejabat Esselon II, III, IV. (Foto: Hardoko Susanto)

“Sebagai pimpinan kalian punya beban kepada pegawai, untuk itu kalian akan menjadi contoh supaya bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya,” katanya.

"Selamat kepada saudara yang sudah dilantik, mudah-mudahan Allah SWT memberikan kemudahan kepada kita semua,” katanya.

Ditambahkan Fikri, jabatan adalah amanah dan dapat dipertanggungjawabkan, sebagai walikota dan wakil walikota tentu punya visi misi.

"Oleh karena itu visi dan misi harus kita jalankan, karena kami percaya kepada para pejabat yang baru dilantik, pelantikan ini merupakan penyegaran di lingkungan pemerintahan kota Prabumulih dan tidak ada indikasi lain, kita punya tujuan dan harapan,” ungkapnya.

Lanjudnya, untuk mempersilahkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk menunjukkan kemapuannya.

"Jangan ada komflik, silahkan berbaur di dinas masing-masing, dan jangan ada perbedaan, mari bersatu berbahu-bahu untuk membangun, jika apabila ada perbedaan maka akan menimbulkan permasalah dan membuat kita tidak nyaman".

Untuk kedepannya pelayanan kepada masyarakat harus di kedepankan. Jangan ada yang merugikan Kota Prabumulih, "laksanakan amanah yang kami berikan ini dengan tanggung jawab,” tutupnya dengan singkat. (ADV).

Reporter : Hardoko Susanto Editor : M.Rohali 434