Berita :: GLOBALPLANET.news

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIk membuka turnamen badminton, Kamis (21/3/2019). (Foto: Ist)

21 Maret 2019 21:23:51 WIB

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Turnamen Badminton Kapolres Banyuasin Cup 2019 digelar di gedung Opi Sport Center Jakabaring. Turnamen dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondisi menjelang Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Banyuasin, dibuka Rabu (20/03/2019).

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan Tournament Badminton Kapolres Cup tersebut Sekda Banyuasin M. Yusup, Dandim 0430 banyuasin Letkol Inf Alfian, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, dan Ketua Koni Kabupaten Banyuasin 

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang pemilu 2019 (Pileg dan Pilpres 2019).

Adapun Imbauan Kapolres, pertama mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan dalam berkehidupan, berbangsa dan bernegara selama masa kampanye Pilpres maupun Pileg.

Kedua, walau berbeda, tetap menjaga kedamaian dan ketentraman. Ketiga mengajak masyarakat untuk tidak terprovokasi, dan terpengaruh berita berita bohong atau hoaks sehingga diharapkan Pemilu 2019 di Banyuasin berjalan tertib, aman, damai dan sejuk.

Kemudian yang terakhir selama berlangsungnya turnamen diharapkan peserta dapat menjaga untuk selalu sportifitas/fairplay, sehingga diharapkan selama tournament ini dapat berlangsung dalam keadaan aman dan lancar serta kondusif.

Reporter : Adi Irawan Editor : Zul Mulkan 190