Berita :: GLOBALPLANET.news

Foto bersama usai seminar pengembangan kemitraan media massa di auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa (2/4/2019). (Adi Irawan)

02 April 2019 19:45:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Bupati Banyuasin, Askolani melalui Asisten, Senen Har mengatakan, media massa memiliki peran peran penting dalam mewujudkan visi misi Banyuasin Bangkit.

Dalam kesempatan ini, Senen mengajak media massa untuk ikut mengawal pelaksanaan program Banyuasin Bangkit. 

"Kami berharap informasi yang disampaikan berimbang baik info tentang keberhasilan maupun kekurangan, sesuai dengan visi misi Banyuasin Bangkit," ungkapnya usai acara  seminar pengembangan kemitraan media masa di auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa (2/4/2019). 

Sementara itu, Ketua Panitia sekaligus Kepala Kominfo Banyuasin Erwi Ibrahim menyampaikan, berdasarkan UUD keterbukaan pablik, media massa memiliki peranan informasi yang objektif hal ini selaras dengan UUD Pokok Pers 40 tahun 1999. 

Hal yang sama juga dikatakan Ketua PWI Sumsel, Firdaus, kegiatan ini bisa memberikan dampak yang baik bagi kedua belah pihak. Bahkan, dalam kesempatan ini, Firdaus meminta media mensuport berbaga program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

Dalam kegiatan yang bertema “Peran Media Masa dan Literasi Digital Dalam Mengawal Program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera” ini dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Banyuasin, seperti Kementerian Kominfo Aris Kurniawan, Asiten 1 Bupati Banyuasin Senen Har, Kepala Dinas Kominfo Erwin Ibrahim, Perwakilan Dandim, Kapolres, Ketua PWI Sumsel, PWI Banyuasin, Kepala Lapas, Sekcam Banyuasin III Santo, Seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Reporter : Adi Irawan Editor : Karerek 192