Berita :: GLOBALPLANET.news

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi. (Foto: Rio Siregar)

05 April 2019 14:30:37 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Anggota gabungan Satreskrim Polresta Palembang, Unit Reskrim Polsek Ilir Timur I dan Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel masih memburu empat pelaku perampok tauke emas yang berhasil menggondol 2,7 Kg emas senilai Rp1,6 miliar milik korban.

“Beberapa bukti dan petunjuk sudah didapat oleh anggota di lapangan, sementara ini pelakunya berjumlah empat orang. Pelaku saat beraksi menggunakan dua unit sepeda motor dan bawa senjata tajam,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, Jumat (05/04).

Dijelaskan Supriadi, bukti yang dikumpulkan diantaranya rekaman CCTV dan keterangan saksi - saksi yang melihat langsung kejadian perampokan.

“Bukti dan saksi yang kami dapat masih kami kumpulkan, untuk didalami belum bisa disimpulkan apakah pelakunya ini pemain lama atau baru,” jelasnya.

Diketahui, pasutri Djulijono dan Kevy Julianty pemilik toko emas Sinar Mas di kawasan Sayangan ini di rampok empat pelaku di Jalan Semeru, Kelurahan 17 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Rabu (3/4) pagi selain membawa kabur emas seberat 2,5 kilogram senilai 1,6 miliar pelaku juga membacok kedua korban dengan senjata tajam jenis parang.

Reporter : Rio Siregar Editor : Zul Mulkan 135