Berita :: GLOBALPLANET.news

Seorang ibu di OKU, Sumsel ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka gorok di leher. Diduga ibu malang ini dibunuh anak kandungnya sendiri yang kini telah diamankan di Mapolres OKU. (Ilustrasi: Ist)

11 April 2019 14:12:20 WIB

OKU, GLOBALPLANET - Pembunuhan sadis terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan. Seorang ibu, Salbi'ah (60) tewas dibunuh digorok anak kandungnya sendiri, Akmal (38).

Dari informasi yang diterima globalplanet, peristiwa pembunuhan ini terjadi, Rabu (10/4) sekitar pukul 17.00 WIB. Namun belum diketahui motif sang anak nekat membunuh ibu yang telah melahirkannya.

"Benar, ada seorang anak membunuh ibu kandungnya sendiri. Pembunuhan terjadi kemarin sore, tapi baru tahu tadi malam," terang Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Alex Adriyan saat dikonfirmasi, Kamis (11/4/2019).

Korban dan pelaku memang tinggal satu rumah di Desa Tanjung Agung, Lengkiti, OKU. Di rumah itu ada adik pelaku yang saat ini mengalami gangguan jiwa.

"Korban janda. Mereka tinggal di rumah itu bertiga, ada adik pelaku tapi adiknya ada gangguan kejiwaan. Pelaku saat ini sudah kami amankan," kata Alex. 

"Korban digorok di bagian leher. Terkait motif masih kami dalami karena pelaku masih belum bisa memberi keterangan pasti," lanjut Alex. 

Peristiwa pembunuhan ini pun sempat membuat geger warga sekitar. Bahkan warga mengaku sempat mendengar suara teriakan dari arah rumah korban sebelum ditemukan tewas bersimbah darah.

Untuk menghindari emosi warga, pelaku kini dibawa ke Mapolres OKU di Baturaja guna pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku telah mengakui dirinya yang membunuh ibu kandungya sendiri. 

Reporter : Rio Siregar Editor : Zul Mulkan 255