Berita :: GLOBALPLANET.news

Warga mengevakuasi Suryanto yang diduga jadi korban begal, Sabtu (13/4/2019). (Foto: Ist)

14 April 2019 14:55:00 WIB

LAHAT, GLOBALPLANET - Suryanto (63) akhirnya menghembuskan napas terakhirnya, tadi malam sekitar pukul 22.30 WIB di RSUD Lahat, Sumsel akibat luka yang dialaminya. Warga SP3 Talang Melintang, Lahat, Sumsel ini tewas setelah dianiaya begal.

Korban ditemukan sekitar pukul 16.00WIB Sabtu (13/4/2019) dengan kondisi penuh luka benda tumpul di pinggir jalan dekat perkebunan karet. "Korban meninggal tadi malam (Sabtu 13/4) akibat luka yang didalaminya," kata Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kapolsek Kota, AKP Andriansyah, Minggu (14/4).

Andriansyah mengatakan, sebelumnya pihaknya telah melakukan olah TKP. Hanya saja saat kejadian yang menimpa pria parubaya itu, tak ada satupun warga yang melihat. "Kita masih terus selidiki, apakah ini pembegalan atau bukan," sampainya.

Untuk diketahui, Warga desa SP 3, Talang Melintang, Kecamatan Lahat, Sabtu (13/4) sekitar pukul 16.00 WIB, mendadak ramai. Pasalnya persis di pinggir jalan area yang dipenuhi perkebun karet itu, ditemukan seorang pria parubaya dengan luka-luka senjata tumpul, diduga jadi korban pembegalan.

Setelah ditelusuri, korban tersebut bernama Suryanto (65) warga Desa Sukamakmur, Lahat. Warga yang menemukan korban, langsung melarikannya ke RSUD Lahat. 

Reporter : Ferry Andhika Editor : Zul Mulkan 186