Berita :: GLOBALPLANET.news

19 April 2019 20:36:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ketua Yasarini pengurus Cabang Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Widya Heri Sutrisno membuka secara resmi "Angkasa Expo 2019" di base ops Lanud Sri Mulyono Herlambang, Jumat (19/4/2019). Kegiatan diikuti 15 TK di sekitar Lanud dengan 120 anak - anak.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud SMH Widya Heri Sutrisno menjelaskan, digelarnya Angkasa Expo mengenalkan kepada masyarakat tentang sekolah TK Angkasa yang dimiliki Yayasan Ardhya Garini, dan untuk menggali bakat dan potensi anak pada usia 3-6 tahun.

Acara diawali dengan penampilan drum Band Gita Angkasa (siswa-siswi TK Angkasa Lanud SMH) dilanjutkan lomba mewarnai ibu dan anak bekerjasama dengan Faber Castel, lomba Fashion Show (pakaian daerah), serta Lomba baca do'a dan ayat-ayat pendek.

"Untuk itu, dengan mengetahui mutu sekolah Angkasa yang baik dengan harapan para orang tua untuk dapat memasukkan putra-putrinya di sekolah TK Angkasa, sebagai ajang promosi sekolah TK Angkasa Lanud SMH yang mempunyai berbagai fasiltas berupa bangunan yang baru direnovasi, ruang kelas ber-ac, arena bermain out door dan indoor, pembelajaran Beyond Centers and Circle Time (BCCT), Angkasa Cerdas Spiritual, ekstrakukilkuler berupa drum band, menari dan menyanyi, serta pengenalan Bahasa Inggris," tutupnya.

 

 

Pembaca: 

Mau berbagi? Jika memiliki informasi menarik atau kejadian di sekitar, mulai dari ular masuk rumah, kriminal hingga hal unik serta menarik.

Anda semua dapat berbagi informasi melalui : globalplanetdotnews@gmail.com dan atau WA +62 852-6831-3909

Reporter : Rio Siregar Editor : Zul Mulkan 148