Berita :: GLOBALPLANET.news

Direktur Tourism Malaysia Azhari Haron (kanan) Welly direktur Wisin Tour (kiri). (Foto: Rachmad Kurniawan).

25 April 2019 13:42:45 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Momen berlibur dengan biaya terjangkau selalu menjadi impian banyak keluarga.

Malaysia Truly Asia Travel Fair Klyang bekerja sama dengan Wisin Tour tahun ini kembali menawarkan paket liburan ke Malaysia dengan harga yang cukup terjangkau. 

Azhari Haron Direktur Tourism Malaysia mengatakan, selain paket liburan juga ada pameran beberapa produk wisata di Malaysia.

"Selama 3 hari kami pameran di Transmart Palembang pada 3-5 Mei 2019," ungkapnya. 

Dijelaskannya, sejumlah paket wisata sudah kami rancang pada paket tur spesial. Diantaranya, 3 hari 2 malam mulai dari Rp1,7 juta hingga Rp2,9 juta untuk 4 hari 3 malam. Harga ini tidak termasuk tiket pesawat," ujar Azhari di Palembang, Kamis (25/4/2019).

Menurutnya, paket tersebut sudah termasuk berkeliling disejumlah kota dan provinsi lain di Malaysia mulai Kuala Lumpur, Ipoh, Melaka, Sabah dan Johor.

"Kuala Lumpur masih jadi favorit wisatawan dari Indonesia, kami sangat berterima kasih kepada warga Indonesia terutama Palembang yang sudah menerima kehadiran kami lagi," ungkapnya.

Ditempat yang sama Welly Gunawan Direktur Wisin Tour menambahkan, selama 3 hari tersebut, pihaknya menargetkan seribu pengunjung dan pembeli pada Shop & Fun Travel Fair pada 3-5 Mei 2019 mendatang. 

"Sedangkan untuk Wisatawan kami menargetkan setengah dari target pengunjung," tambahnya.

Dari data yang ada, tahun 2019 dari bulan Januari-Februari saja, ada peningkatan jumlah kunjungan dari Indonesia ke Malaysia yang mencapai 612.521 orang atau meningkat 15,7 persen dibanding tahun lalu pada bulan yang sama.

Reporter : Rachmad Kurniawan Editor : Karerek 105