Berita :: GLOBALPLANET.news

Polisi saat mengevakuasi Mayat yang berlumuran darah di Rusun Blok 26 Palembang. (Foto: Rio Siregar)

04 Mei 2019 16:58:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Warga Palembang Khususnya Rumah Susun (Rusun) Blok 26 Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sabtu (4/5/2019) sekitar pukul 11.00 Wib dikejutkan dengan adanya penemuan mayat seorang pria yang tidak diketahui identitasnya dalam kondisi berlumuran darah.

"Benar pak, saat itu saya melihat sendiri bahwa mayat tersebut saat itu ditemukan dalam keadaan sekujur tubuhnya berlumur darah, dan memiliki luka 3 lubang tusukan serta satu luka robek di lengan sebelah kirinya terkena bacokan terkena senjata tajam," ujar salah satu warga, Agung saat di mintai keterangan oleh wartawan.

Sementara itu, Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Masnoni. Sik. SH membenarkan, bahwa ada kejadian penemuan mayat seorang Pria tanpa identitas atau MR.X dikawasan Rumah Susun Blok 26 Kecamatan Ilir Barat I Palembang, kita mendapat informasi dari warga, dan diketahui bahwa mayat MR.X tersebut adalah warga datangan.

"Memang benar terjadi nya penemuan mayat MR.X yang ditemukan dalam keadaan sekujur tubuhnya berlumur darah, dan setelah itu kita langsung larikan mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, untuk dilakukan Visum dan otopsi," ungkap Kapolsek.

Dijelakannya lagi, bahwa mayat MR.X tersebut memiliki luka tusuk sebanyak 3 lubang di bagian belakang, dan untuk dibagian depannya 2 lubang serta memiliki luka bacokan dilengan tangan sebelah kiri.

"Ya untuk identitas pelakunya sendiri sudah kita ketahui, tapi kalau untuk keberadaannya pelaku belum kita diketahui masih dalam penyelidikan dan pengembangan," tutup Masnoni, saat ditemui di kantornya.

Reporter : Rio Siregar Editor : M.Rohali 246