Berita :: GLOBALPLANET.news

Kapolsek Kalidoni AKP Irene dalam razia di kawasan Celentang Palembang, Jumat (10/5/2019) malam. (Foto: Rio Siregar)

11 Mei 2019 10:20:07 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Memasuki Bulan Suci Ramadhan Jajaran Polsek Kalidoni Palembang melakukan razia ke berbagai tempat yang berpotensi gangguan Kamtibmas seperti panti pijat, pedagang miras dan balap liar, Jumat (10/5/2019) malam.

Hal ini dilakukan untuk menciptakan keamanan masyarakat selama bulan Suci Ramadhan. Dalam razia tersebut masih terdapat beberapa PKL yang menjual minuman terutama jenis tuak sehingga langsung diamankan ke Mapolsek Kalidoni.

Polisi juga mendapati segerombolan pemuda yang sedang nongkrong di kawasan Celentang, dan setelah dilakukan pemeriksaan terdapat sepeda motor yang tidak menggunakan plat nomor kendaraan dan tidak memiliki surat, sehingga harus diamankan ke Mapolsek Kalidoni.

"Saat kita lakukan razia kita masih mendapatkan pedagang yang menjual miras sehingga langsung kita amankan, tidak hanya itu kita juga mendapati segerombolan pemuda yang sedang nongkrong dan pada saat kita cek ternyata kendaraan tersebut tidak memiliki plat dan surat kendaraan sehingga turut kita amankan," ujar Kapolsek Kalidoni AKP Irene.

Hal ini dilakukan guna menciptakan suasana kondusif,  kegiatan seperti ini juga akan terus dilakukan sehingga benar-benar aman. "Iya ini akan terus kita lakukan, dan saya harus pastikan selama Ramadhan khususnya wilayah Kalidoni aman dari gangguan Kamtibmas," tegas Polwan Berparas Cantik tersebut.

Reporter : Rio Siregar Editor : Zul Mulkan 190