Berita :: GLOBALPLANET.news

Dalam rangka bulan Ramadhan 1440 H/2019 Polsek Cempaka OKU Timur, Sumsel menggelar kegiatan anjangsana ke panti asuhan. (Foto Ist)

15 Mei 2019 11:37:34 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Bulan Ramadhan 1440 H/2019 Polsek Cempaka OKU Timur menggelar kegiatan berbagi dengan sesama. Kegiatan ini salah satunya di Panti Asuhan Darussalam Desa Menanga Besar, Kecamatan Semendawai Barat.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, melalui Kapolsek Cempaka Iptu Sumartono didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli mengatakan, pada bulan puasa Polsek Cempaka menggelar kegiatan berbagi bersama dengan masyarakat.

Kegiatan berbagi bersama dilakukan dengan cara melaksanakan anjangsana dan pemberian bantuan Sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Darussalam  Desa Menanga Besar Kecamatan, Semendawai Barat. "Kita berharap kegiatan yang kita lakukan ini akan bermanfaat bagi penghuni panti," katanya.

Pihaknya sengaja memberikan Sembako dan sedikit uang untuk penghuni panti yang berdasarkan data sebanyak 22 orang, dengan harapan bisa meringankan beban dan bermanfaat.

Selain itu dia juga mengingatkan masyarakat agar tetap waspada terutama pada bulan Ramadhan ini, mengingat pada bulan puasa aktivitas masyarakat biasanya meningkat jika dibandingkan dengan hari-hari biasa.

"Kita ingatkan sebelum berangkat ke Masjid maupun Mushola sebaiknya diperiksa terlebih dahulu pintu apakah sudah benar-benar terkunci, kompor apa sudah dipadamkan kita himbau masyarakat untuk selalu waspada," imbuhnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : Zul Mulkan 142