Berita :: GLOBALPLANET.news

Tampak suasan shalat idul Fitri di taman Kota Prabujaya Kota Prabumulih, Rabu (5/6/2019).

05 Juni 2019 12:38:00 WIB

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Momentum lebaran atau hari raya Idul Fitri tidak disia-siakan masyarakat Prabumulih untuk bertandang ke kediaman Wali Kota (Wako) Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Wali Kota (Wawako), H Andriansyah Fikri SH.

Buktinya pantauan globalplanet.news, Rabu (5/6/2019) sejak pagi hingga siang ini tak henti-hentinya warga berkunjung untuk meramaikan open house, Ridho-Fikri yang merupakan pilihan masyarakat tersebut.

“Silakan datang ke kediaman kita, open house kita gelar. Aneka makanan sengaja kita sajikan, untuk masyarakat usai bersilaturahmi,” ungkap Wako, Ir H Ridho Yahya MM.

Ia pun tidak sungkan, melayani masyarakat usai bersalaman untuk berfoto bersamanya dan keluarga. “Ayo foto sini sama Bapak dan Ibu, untuk kenang-kenangan,” tandasnya.

Dikediaman  Walikota Prabumulih H Ir Ridho Yahya yang menerima masyarakat (open house) kota Prabumulih.

Rumah kediaman Wako sendiri sudah padat dan dipenuhi lautan manusia yang rela antre untuk bersilaturahmi dan bersalaman serta berfoto dengan orang nomor satu sambil menikmati makanan telah disediakan.

Pemandangan tak jauh berbeda terlihat dikediaman pribadi Wawako, H Andriansyah Fikri SH, yang sebelumnya sempat melakukan sholat Idul Fitri hari Raya Idul Fitri (1440 H) di Taman Prabujaya.

Dikediaman Wakil Walikota Prabumulih H. Andreansyah Fikri open house dengan warga Kota Prabumulih.

Selanjudnya Wawako Prabumulih  dua periode ini, melanjutkan open Hause di kediamannya dan tak sungkan bersama istri melayani masyarakat bersalaman dan berfoto.

“Ayo masuk-masuk, nikmati makanan yang telah tersedia. Open house ini, sengaja kita adakan untuk masyarakat di hari lebaran ini,” pungkasnya.

Lanjutnya, open house ini juga sebagai sarana silaturahmi Pemkot dan masyarakatnya, agar selalu dekat dan dikenal masyarakat. “Bukan hanya pejabat, tetapi juga masyarakat semuanya kita layani. Tanpa perbedaan dan terkecuali,” tambahnya. (Adv)

Reporter : Hardoko Susanto Editor : Zul Mulkan 92