Berita :: GLOBALPLANET.news

Bawaslu OKU Timur menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H/2019, bersama Panwascam dan Sekretariat (Foto: Ist)

12 Juni 2019 13:29:00 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi Bawaslu OKU Timur menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H/2019, bersama Panwascam dan Sekretariat. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (12/06/2019) di Puri Tani Martapura.

Ketua Bawaslu OKU Timur Ahmad Gupron dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf lahir batin atas nama lembaga dan pribadi kepada Bawaslu kecamatan serta jajaran sampai tingkat desa serta keluarga yang ada di rumah.

Tujuan acara ini agar terjalin silaturahmi yang erat terhadap seluruh jajaran pengawas se OKU Timur pasca Pemilu 2019. "Saya berharap tetap bisa bersama dikegiatan-kegiatan lainnya, kedepan hasil evaluasi kinerja pengawasan di setiap tingkatan pasca Pemilu 2019 dapat menjadikan pengalaman berharga untuk kebaikan dan kemajuan Bawaslu OKU Timur kedepannya," katanya.

Gupron menambahkan, seluruh komponen termasuk pengawas patut bersyukur dari pelaksanaan hingga selesainya pesta demokrasi lima tahunan di Bumi Sebiduk Sehaluan berjalan dengan lancar dan aman. Kondisi ini tentu sebagai bukti kedewasaan masyarakat OKU Timur.

"Kita sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sudah bersama-sama menjaga kondisi daerah kita tetap kondusif," ungkapnya.

 

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 168