Berita :: GLOBALPLANET.news

Ratusan anggota Komunitas Honda di Palembang yang tergabung di Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) hadir langsung di sirkuit MXGP OPI Mall Jakabaring, Minggu, (7/72019). (Foto: Rachmad Kurniawan)

07 Juli 2019 17:41:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ratusan anggota Komunitas Honda di Palembang yang tergabung di Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) hadir langsung di sirkuit MXGP OPI Mall Jakabaring, Minggu, (7/72019).

Kehadiran mereka untuk mendukung pebalap muda asal Indonesia dari Astra Honda Racing Team (AHRT), yaitu Delvintor Alfarizi serta para pebalap dari Honda Racing Corporation (HRC). Diketahui, Delvintor sendiri berpacu dengan Honda CRF Rally 250.

Marsudi selaku PIC Community, Astra Motor Sumsel menyampaikan bahwa, semua anggota komunitas ini diajak langsung mendukung sekaligus menambah pengalaman sendiri setelah kemarin diajak tour paddock HRC.

"Ini semua adalah rangkaian kegiatan Honda Community selama MXGP Indonesia. Sebagai bentuk kebanggaan kepada pebalap kita, Delvintor yang ikut bertanding pada balapan motocross kelas dunia. Minggu depan kita juga akan melakukan hal seperti ini di sirkuit Semarang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua AHMP Arik Mop menyampaikan kesannya saat menonton langsung aksi balap kelas dunia tersebut.

"Kami senang sekali dapat kesempatan yang langkah ini, semoga dukungan kami menjadi semangat sendiri bagi para pebalap Honda", ujar Arik.

Dalam kesempatan ini pula pihaknya menampilkan motor-motor terbaiknya yang didudukung desain menawan. Mulai dari CRF 150L, CRF 250 Rally, CRF 1000, Honda XADV, dan terakhir CB500X. Sementara itu untuk konsumen yang lebih memilih line up yang reguler, Honda hadirkan Supra GTR, Streetfire, PCX, Vario Techno Series, dan yang terbaru yaitu Genio.

Reporter : Rachmad Kurniawan Editor : M.Rohali 79