Berita :: GLOBALPLANET.news

Tim Sriwijaya FC. (Foto: Ist)

10 Juli 2019 11:31:59 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Memasuki pekan keempat Liga 2 2019, Sriwijaya FC sukses memuncaki klasemen sementara Grup Barat, setelah berhasil menaklukkan PSCS Cilacap pada pekan keempat Liga 1 2019 dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (7/7/2019).

Sriwijaya FC menjadi salah satu dari empat tim yang belum tersentuh kekalahan di Liga 2 2019 sampai empat laga dimainkan. Tim sepak bola berjuluk Laskar Wong Kito ini sudah mengoleksi 10 poin. Itu hasil dari tiga kemenangan dan satu imbang.

Tim sepak bola yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini, menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan dari Wilayah Barat.

Berbeda dengan Wilayah Timur, ada tiga tim yang masih perkasa dan punya rekor tak terkalahkan. Ketiga tim itu adalah Persik Kediri yang berada di puncak klasemen dengan 8 poin, Persewar Waropen di posisi runner up juga dengan 8 poin, dan terakhir Martapura FC dengan 7 poin di peringkat Ke 4.

"Kompetisi masih panjang, kami akan terus berusaha berikan yang terbaik. Persaingan sangat ketat, semua masih punya peluang," kata Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi beberapa hari yang lalu.

Reporter : GlobalPlanet Editor : M.Rohali 231